kuatakan iman lemah khan nafsu

jg mudah menyrh melwan nafsu terus perangi nafsu jhat mu

Senin, Mei 24, 2010

                          KESALAHAN Q   

 

 

Ya allah maafkan aku karna aku dah nyakitin orang yang bener-bener sayang sama aku……

Aku nyakitin dia dengn selingkuh sama tmen deketnya sekaligus temen sejatinya,

Waktu aku putus ma pacar ak,aku cerita m mreka berdua,saat aku terdiam dia ngedeketin aku,dan akhirnya dia nyatakan perasaannya ma aku,dan akhirya aku terima dia,krna aku tau dia baik,setelah hubungan aku ma dia sudah enem bulan lebih,di hri minggu cowo q ga scool,dan di hari itu juga temennya bilang cinta m aku,terus aku terima dia karna aku suka ma dia dari dulu,dan kini aku harus memilih di antara mereka ber dua,dan aku di kasih waktu sampai hari sabtu,aku tau jika salah satu di antara mereka aku pilih pasti aku di benci oleh dia, dan aku tidak mau itu semua terjadi.

Aku harus gimana apakah aku harus memilih salah satu dari mereka tapi…………………………. Ya dah lah aku sudah bermain api dan aku pun harus bisa menanggung akibatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar